Tampilkan di aplikasi

Paula Verhoeven-Baim Wong, lupa sudah menikah

Tabloid NOVA - Edisi 1606
30 November 2018

Tabloid NOVA - Edisi 1606

Sempat berencana mau diselenggarakan di masjid agar sederhana, Baim malah heran acara pernikahannya digelar sebegitu meriah.

NOVA
Akhirnya gelar “presiden jomblo” lepas dari Baim Wong. Setelah menunggu cukup lama, dengan satu tarikan nafas, Baim berhasil meminang Paula Verhoeven, model yang aktris itu, Kamis (22/11) lalu. Baim bisa lancar mengucapkan ijab kabul, tapi lain halnya dengan sang penghulu.

Tentu, penghulu tak ikutan mengucapkan ijab kabul, melainkan, “Mahar yang disebutkan penghulu salah, disebutnya Rp222.018, padahal harusnya Rp2.202.018,” ungkap Teuku Zacky, sahabat sekaligus event organizer pernikahan Baim, pasca akad nikah di The Tribrata, Jakarta Selatan.

Sadar sang penghulu keliru, Zacky tak tinggal diam. “Saya langsung kejar penghulunya, bilang nilainya salah. Saya tanya sah atau enggak? “ Dan syukurlah, “Sah kok. Jangan ragu dan khawatir, mahar itu yang dilihat bukan jumlahnya tapi ada yang diserahkan,” kata Zacky meniru ucapan sang penghulu.

Lagian mengapa sih Baim bikin hitungan maharnya sebegitu ruwet? Meskipun sepintas ruwet, sebetulnya gampang ditebak: rupiah yang menjadi mahar itu melambangkan tanggal pernikahan mereka. Sementara emas 11 gram, apalagi kalau bukan bulan pernikahan yang November.

Nikah Serasa Kerja. Tak ada hubungannya dengan soal mahar, saat upacara pernikahan Baim terlihat berurai air mata. Mungkin Baim terharu bercampur bahagia. Tapi mengapa tidak begitu dengan Paula? Paula tentu punya perasaan yang sama dengan Baim.

Tapi, menurut Paula, saat itu dia sempat tak percaya kalau lagi menikah. Ia malah merasa seperti bekerja. Maklum, sebagai model tak sekali dua kali Paula didandani sebagai pengantin.
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI