Tampilkan di aplikasi

Berhijrah, Cut Meyriska tak mikir kerjaan

Tabloid NOVA - Edisi 1630
17 Mei 2019

Tabloid NOVA - Edisi 1630

Cut Meyriska / Foto : NUGIE

NOVA
Setelah berhijrah dan memutuskan pakai hijab, Chika sempat menolak beberapa proyek film. Apa merasa jadi beban? Ramadan ini merupakan tahun pertama bagi artis Cut Meyriska mengenakan hijab. Menurutnya, pergaulan memang jadi salah satu faktor penting hingga akhirnya memutuskan berhijrah. Apalagi perempuan kelahiran Medan, 26 Mei 1993 ini memang sudah mulai ikut datang ke berbagai kajian agama.

“Sebenarnya, jujur sih, pergaulan itu sangat penting untuk anak-anak zaman sekarang. Suatu hari, aku ketemu Ustaz Hanan Attaki, dia itu motivator banget untuk anak muda menurutku ya,” kata Cut Meyriska soal awal mulanya saat ingin berhijrah.Ketika kajian agama dengan Ustaz Hanan Attaki itulah Cut Meyriska tersadar, jika hidup di dunia ini hanya sementara yang kekal adalah di akhirat.Ternyata bukan hal mudah bagi Cut Meyriska memutuskan untuk berhijrah, dirinya ternyata mengaku sempat alami beberapa keraguan. “Awal mulanya aku Berhijrah,

Cut Meyriska Tak Mikir Kerjaan Setelah berhijrah dan memutuskan pakai hijab, Chika sempat menolak beberapa proyek film. Apa merasa jadi beban? maju-mundur. Tapi aku sering ikut kajian, terus ketemu teman-teman yang memang sudah berhijab. Sampai aku teleponin, bagaimana perasaanmu ketika pakai hijab? di situ belum dapat hidayah. Itu cuma pengin pakai hijab.” Kata Cut Meyriska.
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI