Tampilkan di aplikasi

Ternyata beliau sarapannya tomat dan susu

Tabloid NOVA - Edisi 1634
19 Juni 2019

Tabloid NOVA - Edisi 1634

Tienuk Rifki / Foto : DOK. NOVA

NOVA
Tienuk Rifki, Perias Langganan Ibu Ani
Berkenan dengan riasan menantu pertamanya, Tienuk kembali ditunjuk Ibu Ani untuk merias di pernikahan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dengan Aliya Rajasa pada tahun 2011. Tienuk juga kebagian merias Ibu Ani untuk resepsi di Cipanas.

“Pagi-pagi sebelum saya rias, Bu Ani minta waktu untuk sarapan. Ternyata beliau sarapannya hanya tomat dan susu saja. Sambil menunjukkan tomatnya, beliau bilang tiap pagi sarapannya hanya tomat yang dimakan begitu saja. Seperti makan buah pada umumnya, ditambah minum susu. Itu saja,” ungkap Tienuk.

Makanya, karena melihat menu sarapan yang sehat itulah, ditambah Ibu Ani rajin olahraga, Tienuk jadi terkejut saat Ani dikabarkan menderita kanker darah, bahkan harus dirawat di Singapura. “Sesungguhnya saya ingin sekali membesuk Bu Ani di Singapura. Tapi setelah saya renungkan, saya ini siapa? Hanya rakyat biasa, saya khawatir nanti malah merepotkan,” tutur Tienuk.

Padahal, sebenarnya Ani Yudhoyono sudah dekat di hati Tienuk. Di acara-acara resepsi pernikahan, misalnya, Ani selalu menyapanya. “Bu Ani selalu menyapa saya. Kami berbincang sejenak. Karena itu, selama diopname saya sungguh mendoakan saja dari rumah, dan berharap Bu Ani cepat sembuh.” Namun, Tuhan berkehendak lain. Terima kasih untuk kenangannya, Bu Ani.
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI