Tampilkan di aplikasi

Dilema tren face mist

Tabloid NOVA - Edisi 1634
19 Juni 2019

Tabloid NOVA - Edisi 1634

Face Mist / Foto : ISTOCK

NOVA
Tahukah Anda? Face mist atau semprotan wajah memang menjadi salah satu produk perawatan kulit yang kian jadi andalan para perempuan. Pasalnya produk ini bisa digunakan untuk menambah kelembapan kulit wajah kita. Tak hanya itu, face mist juga dipercaya bisa menyegarkan kulit sepanjang hari.

Nah! Sayangnya, pemakaian produk ini mesti disesuaikan dengan kebutuhan wajah kita. Pasalnya face mist hanyalah merupakan versi lain dari bentuk produk penghidrasi kulit. Ini artinya, produk ini memang bermanfaat, tapi tidak selamanya kita perlukan. Namun, face mist bisa jadi memang merupakan solusi bagi kita yang memiliki kulit kering.

Anda bisa mencari satu produk face mist dengan kandungan asam hyaluronic, yang dikenal dengan kemampuannya menahan kandungan air dalam kulit. Manfaatnya, bisa memberi hidrasi tambahan, meningkatkan penyerapan pelembap, dan membuat aplikasi riasan terlihat lebih mudah sehingga membuat kulit tampak lebih bersinar.

Kendati memiliki manfaat, Anda tentu tak boleh sembarangan memilih produk, ya. Dan selalu ingat, berhati-hatilah dalam mencoba produk baru. Salah-salah, malah bisa menimbulkan masalah kulit lebih lanjut, lho!
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI