Tampilkan di aplikasi

Bisma Karisma lagi fokus ibadah

Tabloid NOVA - Edisi 1638
15 Juli 2019

Tabloid NOVA - Edisi 1638

Bisma Karisma

NOVA
Apa kabar Bisma Karisma? Sejak melesat dengan boyband SMASH pada 2010, karier Bisma di dunia hiburan enggak kunjung surut. Terutama di layar bioskop. Yang terbaru, Bisma ikut ambil bagian dalam film karya Pidi Baiq, Koboy Kampus. Selain itu, diam-diam dia pun sedang menyiapkan mini album.

Lah, kalau sibuk berkarier, apa enggak mikirin pasangan? Saat ditemui NOVA di kawasan SCBD, Jakarta beberapa waktu lalu, Bisma cuma bisa terkekeh ditanya soal pasangan. Pemeran Deni dalam Koboy Kampus ini mengaku enggak menutup diri buat urusan cinta, tapi enggak mau terburu-buru saja.

Seperti kita tahu, sebelumnya Bisma pernah diisukan melamar adik dari penyanyi Alika Islamadina, yaitu Kayla. Penyebabnya karena memosting foto saat dia mamerin cincin di akun Instagramnya, yang ujungnya bikin warganet heboh. Pasalnya, Bisma dan Kayla beberapa kali kerap terlihat jalan bersama. Ditanya begitu, lagi-lagi Bisma cuma tertawa.

“Banyak saya mah (yang dekat). Seribu satu.” Bisma sepertinya memang menghindari pertanyaan soal kedekatannya dengan perempuan. Dia mengaku lagi fokus ibadah. “Ya, kerja ibadah, kan. Nikah pun ibadah. Apa yang saya lakukan, menurut saya adalah ibadah dan meditasi saya untuk mensyukuri hidup ini.” Iya, deh.
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI