Tampilkan di aplikasi

Suka wajah sehat tak dibantu makeup

Tabloid NOVA - Edisi 1654
4 November 2019

Tabloid NOVA - Edisi 1654

Jessica Iskandar

NOVA
Usia Jessica memang sudah kepala tiga, tapi wajahnya mungkin masih bisa disandingkan dengan para remaja. Tak usah heran, pasalnya, Jessica benarbenar merawat wajahnya secara rutin agar kerutannya tak kelihatan. “Aku lebih suka wajahku yang sehat, natural, cantik berseri daripada dibantu makeup. Terlebih di usia aku yang sekarang, makanya aku lebih suka pakai skincare,” ungkap Jessica saat ditemui di kediamannya di Setiabudi, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Pasalnya, kata Jessica, kalau soal tren kecantikan, cantik zaman sekarang itu yang simpel, less is more. Tidak perlu makeup tebal dan pakailah secukupnya. Pakai lebih sedikit makeup lebih baik lagi kalau kulit pada dasarnya sudah baik pula. Makanya, Jessica ingin skincare yang digunakannya tak hanya membuat wajah menjadi bersih, tapi kulitnya harus juga jadi beristirahat. Syukurnya selama ini, Jessica tak punya pengalaman buruk soal skincare meski kadang harus merogeh kocek.

Berbekal sudah tahu apa yang diinginkannya dan sadar kalau skincare adalah suatu kebutuhan, ia terinspirasi untuk membuat brand kosmestiknya sendiri, Jedar Cosmetics. Ya, sejak 2016, perempuan yang akrab disapa Jedar ini tak hanya menjual skincare tapi juga makeup. “Kebetulan kerja di industri hiburan yang setiap hari ber-makeup, di satu sisi makeup bagus dan rata-rata dari brand ternama luar negeri yang mahal. Aku berpikir gimana caranya bikin kosmetik yang bagus, bisa diterima harganya, dan produksi Indonesia,” ujar Jessica.

Menariknya, meski tidak belajar secara rinci bahan-bahan dari produk yang dijualnya, hingga kini Jedar tetap turun langsung untuk mencoba. Artis yang punya banyak bisnis ini pasti menyempatkan untuk melihat dan mencoba produknya sebelum dijual ke pasar.
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI