Tampilkan di aplikasi

Citra Kirana - Rezky Aditya, "udah sama-sama capek pacaran"

Tabloid NOVA - Edisi 1655
11 November 2019

Tabloid NOVA - Edisi 1655

Citra Kirana - Rezky Aditya.

NOVA
Tak bertemu 10 tahun, Citra Kirana dan Rezky langsung lamaran dan bersiap naik pelaminan, meski baru dekat 4 bulan. Apa yang membuatnya saling yakin? Lamaran Citra Kirana dan Rezky Aditya jadi kabar bahagia yang cukup mengejutkan buat sebagian orang.

Betapa tidak, sebelumnya mereka tak menunjukkan tandatanda kedekatan, lho. Semuanya berlangsung begitu cepat. “Baru kemarin sih 3-4 bulan dekatnya. Memang singkat, tapi padat dan jelas.

Dari awal saat ketemu lagi, dia (Citra) bilang kalau enggak mau dekat-dekat doang,” ungkap Rezky saat ditemui di kawasan Kebagusan, Jakarta belum lama ini Meski masing-masing punya pengalaman masa lalu, keduanya sepakat tidak menunda pernikahan.

Toh, Rezky mengakui kalau kini usianya sudah siap untuk menikah dan tak memungkinkan pacaran lagi. Senada dengan sang kekasih, melalui tayangan YouTube-nya, Citra bilang, “Dari awal, saat ketemu lagi memutuskan untuk serius, karena sudah sama-sama capek pacaran.

Tapi enggak segampang itu, sih. Kita memang ngobrol terus, mengenal satu sama lain juga. Menariknya, Citra dan Rezky yang dipertemukan di sinetron Putri yang Ditukar (2010) ini hilang kontak untuk sekian lama, hingga akhirnya bertemu lagi. Lantas, kalau kini dekat dalam waktu singkat, apa yang membuat keduanya yakin untuk menikah?

Dari hari pertama ketemu, kita ngobrol berdua, benar-benar sebentar banget. Cuma sejam setengahan, tapi dia sangat meyakinkan aku. Dia memang berkomitmen dengan apa yang dia omongin. Dia tanggung jawab juga, insyaallah,” ungkap perempuan yang biasa disapa Ciki ini serius
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI