Tampilkan di aplikasi

Umumkan perceraian dengan wajah tegar

Tabloid NOVA - Edisi 1690
14 Juli 2020

Tabloid NOVA - Edisi 1690

Laudya Cynthia Bella

NOVA
Tak ada perpisahan yang tak menyakitkan. Keputusan untuk bercerai pasti tak diambil secara instan. Banyak pertimbangan yang dilakukan, hingga akhirnya benar-benar yakin untuk berpisah dengan pasangan. Itulah yang dialami Laudya Cynthia Bella.

Perceraian yang diumumkan perempuan yang akrab disapa Bella pada 1 Juli 2020 kemarin bukanlah perkara mudah. Banyak pertimbangan dan kesiapan yang mesti dilakukan, hingga akhirnya terbuka dan membenarkan isu perceraiannya dengan Engku Emran. Kabar itu sejatinya sudah santer terdengar sejak Oktober 2019 kemarin, dan Bella mengumumkannya dengan wajah tegar.

“Terkait dengan pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik,” terang Bella melalui video singkat yang NOVA terima dari pihak manajemennya. Sebelum menjelaskan inti permasalahan, awalnya Bella telihat tenang dan penuh senyuman.

Namun, bukan berarti tanda bahagia. Sebab tak bisa dimungkiri, raut wajah sedih sesekali terlihat jelas di sela-sela klarifikasinya. Meski enggan menjelaskan secara detail duduk perkara perceraian keduanya, pemeran Risa dalam fim Talak 3 ini seakan mengisyaratkan bahwa sebelumnya dia sudah berjuang dan mencoba mempertahankan rumah tangga yang dibina sejak dua tahun silam ini.

Namun, takdir berkata lain. Sambil menghela napas panjang, Bella mengatakan, “Rumah tangga kami hanya sampai di sini. Sudah segala proses kami lalui. Saat ini, semuanya sudah selesai.” Playboy. Rupanya isu perceraian ini sempat dibahas pula oleh paranormal kenamaan Mbak You, di awal pernikahan Bella dengan duda satu anak itu pada 2017 silam. Kala itu, Mbak You meramalkan bahwa pernikahan mereka akhirnya akan berujung perceraian karena adanya orang ketiga, dan si lelakinya terus mengulang kesalahan yang sama.
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI