Tampilkan di aplikasi

Aurel Hermansyah, dilamar Atta Halilintar di kapal pesiar

Tabloid NOVA - Edisi 1691
21 Juli 2020

Tabloid NOVA - Edisi 1691

Aurel dilamar Atta dengan cincin yang selama ini dia idam-idamkan

NOVA
Momen perayaan ulang tahun pasti dilalui dengan suka cita. Apalagi diselingi dengan berbagai kejutan lain yang bikin kita enggak bisa berkatakata. Aurel Hermansyah pun merasakan hal yang sama, kala Atta Halilintar menyiapkan kejutan ulang tahun istimewa untuk dirinya pada 10 Juli 2020 kemarin.

Atta berhasil “membungkam” Aurel dengan berbagai kejutan romantis di ulang tahunnya yang ke-22. Momen tersebut diabadikan dalam konten YouTube Atta berjudul Akhirnya… Atta Kasih Aurel Cincin Bukti Tanda Keseriusan #3. “Aku speechless banget. Jujur aku enggak bisa berkata-kata lagi. Kayak mimpi banget, ini benaran enggak sih?” kata Aurel pada lelaki yang dikasihinya itu, setelah melihat kapal pesiar dengan dekorasi romantis yang dipenuhi bunga-bunga di depan matanya.

Betapa tidak, Atta yang sebelumnya mengatakan hanya akan membawa Aurel ke Monumen Nasional di hari ulang tahunnya, malah menyiapkan kejutan berbeda dan sangat luar biasa: memberikan kejutan romantis keliling laut Jakarta pakai kapal pesiar lengkap dengan tulisan “Mpok Nur” (panggilan kesayangan untuk Aurel dari Atta), di setiap sudut kapal.

Rupanya semua kejutan yang sulung dari 11 bersaudara itu siapkan, bukan hanya untuk perayaan ulang tahun Aurel semata. Atta yang terkenal cuek dalam hal cinta, justru mengutarakan bukti keseriusannya pada putri Anang Hermansyah ini, hingga membuat Aurel berteriak tak percaya. Awalnya, pemilik jargon “Ashiap” ini membuat Aurel kebingungan dengan tingkah polahnya. Pucat pasi, tak nafsu makan, hingga berbicara gelapan.

“Setelah makan tuh, aku udah lihat gerak-gerik Atta aneh. Soalnya dia kan kalau makan pasti lahap banget, dia tuh cuma bolak-balik sendok doang. Dia enggak mau makan,” ujar penyanyi yang baru menelurkan single terbarunya, Kepastian.
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI