Tampilkan di aplikasi

Habis ribut, makin mesra

Tabloid NOVA - Edisi 1699
17 September 2020

Tabloid NOVA - Edisi 1699

Raffi Ahmad (33)-Nagita Slavina (32)

NOVA
Hubungan dengan kakak atau adik yang sedarah saja pasti ada berantemnya, apalagi dengan pasangan. Menyatukan dua kepala dalam bahtera rumah tangga tentu tidak semudah membalikkan telapak tangan. Jadi, jika berbeda pandangan hingga terjadi keributan, tak mengapa juga. Sebagian teman-teman kita membuktikan bahwa bertengkar bikin hubungan mereka makin kuat. Barangkali kisah mereka bisa menginspirasi. Yuk kita simak ceritanya!

Pernah Bodo Amat Selama 3 Bulan. Ramalan soal perceraian Raffi Ahmad dan Nagita Slavina boleh jadi tak sedikit. Bahkan, Nagita banyak dipuji karena kesabarannya menghadapi seorang Raffi. Betapa tidak, Raffi blak-blakan pernah meninggalkan rumah selama 3 bulan setelah berantem. Kata “cerai” pun sudah terlontar dari mulut keduanya.

“Saya pernah mengalami fase bodo amat sama Gigi. Saya udah ungkapin semuanya, kalau cewek lain harusnya udah ceraiin saya. Dalam hati, Bodo amat saya ngomong aja semuanya, dia juga udah mau ke pengadilan agama. Eh pas udah, kok saya enggak dicerai-ceraiin, ya,” aku Raffi dalam kanal YouTube Kuy Entertainment belum lama ini.

Sedangkan, bagi Nagita, apa pun yang terjadi itu konsekuensi dari sudah mengiyakan mau menikah dengan Raffi. “Sesuatu yang masih bisa diterima ya sudah terima saja. Toh kita juga minta sama Allah. Berdoanya bukan kalau baik didekatin, kalau buruk dijauhin. Tapi, ya Allah ini maunya kalau sudah menikah tolong jangan dipisahin,” ungkap Nagita dengan lugas.

Alhasil, sikap sang istri bikin Raffi luluh. Usai keributan besar yang dipicunya dan Nagita menerima semua yang Raffi ungkapkan, ayah satu anak ini menjadi tahu diri dan sadar dirinya harus berubah. Bagi Raffi, Nagita satu-satunya perempuan yang mau memaafkan dan menerima kelebihan hingga kekurangannya. Kini hubungan mereka pun makin erat.
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI