Tampilkan di aplikasi

Mieke Amalia-Tora Sudiro, “Kita berdua bukan manusia sempurna”

Tabloid NOVA - Edisi 1707
6 November 2020

Tabloid NOVA - Edisi 1707

Mieke Amalia-Tora Sudiro

NOVA
Blak-blakan ungkap hubungan terlarang, Mieke Amalia dan Tora Sudiro langsung diserang beragam komentar. udah 11 tahun bersama, tapi potret Mieke Amalia dan Tora Sudiro di media sosial masih tetap sama, sama-sama romantis dan penuh jenaka. Keduanya selalu terlihat mesra dan nyeleneh juga. Namun, belakang nama keduanya mendadak jadi sorotan setelah Mieke blak-blakan mengungkap kisah masa lalu mereka.

Setelah bungkam sekian lama, Mieke mendadak membongkar semua kisah kelamnya saat mengawali jalinan asmara dengan Tora. Ketika itu keduanya masih menjalin hubungan dengan pasangan masing-masing. “Pacaran kita kan berapa (tahun), kumpul kebonya aja berapa (lama), ngumpet-ngumpetnya kita berapa (lama). Samen leven (hidup bersama) enggak ketahuan. Itunya aja sudah dua tahun sendiri tuh,” seloroh Mieke tanpa rasa canggung di kanal YouTube 3Second TV.

Sontak saja ungkapan itu menuai pro dan kontra hingga kritikan tajam. Setelah sadar jadi perbincangan, Mieke akhirnya buka suara di Instagram pribadinya. Dengan tegas, aktris berusia 43 tahun ini menuliskan, “Enggak ada yang bilang apa yang kita lakukan dulu itu benar, iya emang kita salah. Enggak ada yang bilang kita bangga sama apa yang kita lakukan dulu. Enggak kok, kita enggak bangga.”

Justru, saat itu Mieke merasa, dia dan Tora baru menemukan cinta di waktu yang enggak tepat, seperti diketahui keduanya dikabarkan dekat sejak 2004 silam, saat berada dalam satu acara di sitkom Extravaganza. “Enggak mudah, tapi kita berdua yakin Allah melihat hati, bukan melihat dari kesalahan masa lalu,” sambungnya.
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI