Tampilkan di aplikasi

Hwang In-yeob, Dulu dicaci maki kini mencuri hati

Tabloid NOVA - Edisi 1713
19 Desember 2020

Tabloid NOVA - Edisi 1713

Hwang In-yeob

NOVA
Ekspektasi penggemar yang tinggi membuat Hwang Inyeob terpojokkan. Setelah teaser drama terbarunya tersebar, dia mampu membungkam penggemar. Kok, bisa? Sosok Han Seo-jun di webtoon berjudul The Secret terkenal of Angel memang mampu membius siapa saja yang melihatnya. Apalagi kepribadiannya bikin penggemar kepincut dan senang dengan karakternya.

Tampan, tinggi badan semampai, seorang model, menonjolkan aura dingin, bad boy, serta perhatian. Sayangnya, ketika diadaptasi jadi drama Korea (drakor) dengan judul True Beauty, penggemar webtoon-nya merasa kecewa. Sebab sosok Han Seojun dianggap berbeda. Hwang Inyeob yang dipilih menghidupkan second-male lead itu dinilai tak cocok, hingga mendapat cacian dari penggemar.

Dia dinilai terlalu tua untuk berperan sebagai anak SMA, dan banyak pecinta drakor tak begitu familiar dengan sosoknya. Penampilan In-yeob pun menimbulkan perdebatan antarpenggemar. Bertolak belakang dengan karakter utama lelaki, Lee Su-ho, yang diperankan Cha Eun-woo. Padahal karakter utama perempuan, Lim Joo-kyung, yang diperankan Moon Ga-young, dinilai sudah sesuai ekspektasi.

Tapi setelah teaser dan foto Meski sudah berusia 29 tahun, dia dianggap masih cocok memerankan remaja SMA. dramanya tersebar di media sosial, In-yeob malah dipuja-puja. Aktor yang tergabung dalam agensi KeyEast Entertaiment ini mampu mencuri hati penggemar webtoon serta pecinta drakor
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI