Tampilkan di aplikasi

Perempuan dibunuh saat hamil, setelah lama menghilang muncul lewat mimpi

Tabloid NOVA - Edisi 1713
19 Desember 2020

Tabloid NOVA - Edisi 1713

pembunuhan

NOVA
Awal bulan ini, netizen dihebohkan dengan penemuan mayat ibu hamil di bawah fondasi rumah. Bagaimana kisah keji ini bisa terjadi? “Saya dikasih petunjuk mungkin, kemarin-kemarin itu pernah mimpi bertemu dia di sawah, terus ada dua kuburan.

Mungkin dia ada di sebuah sawah.” Jasad MA akhirnya ditemukan di sebidang tanah yang hendak dibangun rumah di atasnya. Kasus pembunuhan terhadap MA akhirnya terungkap, keluarga sangat terpukul saat jasad MA hendak dikebumikan. AKP I Putu Agus Indra, Kasatreskrim Polres Lombok Tengah mengungkapkan, saat ditemukan korban sudah meninggal.

Perempuan Dibunuh Saat Hamil Hati Lisatul Islami (23) begitu sedih dan perih saat kabar duka datang pada Jumat (4/11). Kabar itu disampaikan langsung AKP I Putu Agus Indra, Kasatreskrim Polres Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. Agus memberitahu Lisatul bahwa MA (30), kakak kandungnya, ditemukan sudah tinggal tulang belulang dan terkubur di bawah fondasi sebuah rumah, di Desa Pengembur, Lombok Tengah.

Bagai tersambar petir di siang bolong, kabar itu jelas membuat Lisatul histeris. Dia tak menyangka kalau kakak perempuannya yang dikabarkan hilang sejak 27 Agustus 2020 lalu, ternyata ditemukan meninggal dunia dalam keadaan tragis. Meski begitu, kenyataan pahit tersebut sekaligus mengungkap mimpi aneh yang dialami Lisatul belakangan ini.

Seperti dikutip Tribunnews, Lisa, sapaan akrab Lisatul, mengakui bahwa belakangan ini dia kerap bermimpi didatangi MA. Ceritanya, “Saya dikasih petunjuk mungkin, kemarin-kemarin itu pernah mimpi bertemu dia di sawah, terus ada dua kuburan.

Mungkin dia ada di sebuah sawah.” Usai mendengar kabar itu, Lisa kemudian menelepon Ma’at, suami MA. Selama ini, lelaki itu bekerja sebagai tenaga kerja Indonesia (TKI) di Malaysia. Kepada Lisa, Ma’at juga sering kali bertanya tentang keberadaan istrinya. Bahkan belakangan, Ma’at juga mengaku kerap didatangi istrinya lewat mimpi.
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI