Tampilkan di aplikasi

Tara Basro, "Pertanyaan kehamilan, kayak kaset rusak..."

Tabloid NOVA - Edisi 1714
27 Desember 2020

Tabloid NOVA - Edisi 1714

Tara Basro

NOVA
Geram mendapat pertanyaan berulang perihal kehamilan, Tara Basro bungkam warganet dengan jawaban menohok. Bagaimana? Masalah anak dan kehamilan adalah pilihan setiap pasangan yang sudah terikat dalam pernikahan. Tak ada yang benar-benar tahu rezeki kehadiran anak tersebut datang kepadanya. Begitu pun bagi Tara Basro.

Tara sama sekali tak tahu menahu kapan Tuhan akan memberinya momongan, dan merasakan nikmatnya masa kehamilan. Sayangnya, banyak warganet yang tak sabar menunggu momen itu tiba setelah dia dan sang suami, Daniel Adnan, menikah pada Juni 2020 lalu.

Banyak warganet atau rekannya yang tak segan menanyakan hal yang dirasa cukup sensitif itu di media sosial. Tak hanya di kolom komentar, warganet juga menyerangnya melalui direct message, telepon, chat, hingga saat bertemu secara langsung dengan pertanyaan serupa.

Terlebih, setelah perempuan berusia 30 tahun ini mengunggah potret terbarunya yang terlihat lebih berisi, banyak warganet berspekulasi bahwa Tara akhirnya berbadan dua. Geram dengan pertanyaan kehamilan yang tak ada habisnya, melalui fitur tanya jawab di Instagram, pelakon film Perempuan Tanah Jahanam ini bilang, “Ini setiap hari aku dengar pertanyaan (kehamilan) ini, sudah kayak kaset rusak.”
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI