Tampilkan di aplikasi

Sambut diskon akhir tahun, tips agar kantong tak bolong

Tabloid NOVA - Edisi 1714
27 Desember 2020

Tabloid NOVA - Edisi 1714

Sambut diskon akhir tahun

NOVA
Boleh, kok, belanja banyak saat parade diskon akhir tahun tiba. Asal lakukan tiga hal ini dulu! Musim diskon akhir tahun sudah tiba dan ada di mana-mana. Eits, bukan hanya parade diskon belanja online seperti momen hari belanja online nasional (harbolnas) 12:12 kemarin saja, tapi juga diskon besar-besaran di beberapa pusat perbelanjaan seperti mal-mal ternama.

Ya, jika Anda sesekali keluar rumah untuk belanja langsung di pusat perbelanjaan, Anda akan menemukan banyak produk yang didiskon mulai dari 50 persen hingga 95 persen. Menariknya, diskon bukan hanya untuk baju dan sepatu, tapi juga sampai beras dan susu, lho. Tentu ini jadi kesempatan kita untuk belanja kebutuhan dapur dengan harga yang murah.

Duh, jadi pengin segera belanja, enggak, sih. Meski begitu, ingat ya Sahabat NOVA, karena diskon bertebaran maka godaan juga makin besar. Makanya kita perlu selektif juga dalam belanja. Supaya niat hemat tetap bisa kita jalankan. Lantas, bagaimana cara agar tetap bisa belanja tanpa kantong jadi bolong?
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI