Tampilkan di aplikasi

Song Hye-kyo, comeback pasca bercerai?

Tabloid NOVA - Edisi 1715
27 Desember 2020

Tabloid NOVA - Edisi 1715

Song Hye-kyo

NOVA
Lama tak terdengar kabar usai bercerai, Song Hye-kyo gegerkan publik dengan penampilan terbarunya. Siap kembali ke dunia hiburan? Hantaman besar langsung menghadang setelah kabar perpisahan digaungkan. Padahal saat itu Song Hye-kyo dan Song Jong-ki sedang hangathangatnya dibicarakan karena romantisme mereka.

Bahkan, dinilai sebagai pasangan selebritas paling serasi di Korea Selatan. Namun, publik harus menelan pil pahit, sebab kenyataan kisah cinta mereka tak seindah di layar kaca. Dalam drama yang dibintangi bersama, Descendant of the Sun, boleh saja keduanya bak pasangan sempurna, tapi setelah melangsungkan pernikahan pada 31 Oktober 2017 silam di kehidupan nyata, mereka malah bercerai.

Bahkan, karena hal itu karier keduanya sempat redup dan samasama memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan. Lantas, setelah 1,5 tahun tak terdengar kabarnya, eks pasangan yang dikenal sebagai Song Song couple ini akhirnya kembali menunjukkan eksistensinya di dunia hiburan.

Song Jong-ki kembali dengan beberapa drama yang akan segera ditayangkan pada tahun 2021 mendatang, dan Song Hye-kyo tampaknya akan segera menyusul untuk kembali aktif di dunia hiburan. Dugaan kuat itu datang setelah Hye-kyo mengejutkan publik dengan penampilan terbarunya dalam sampul majalah W Korea edisi Januari 2021.
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI