Tampilkan di aplikasi

Ifan Seventeen-Citra Monica resmi menikah ketiga kalinya

Tabloid NOVA - Edisi 1738
11 Juni 2021

Tabloid NOVA - Edisi 1738

Ifan Seventeen-Citra Monica

NOVA
Meski bukan kali pertama, Ifan dan Citra tetap tak bisa santai di hari pernikahannya. Keinginan untuk disaksikan kedua putri mereka pun syukurnya terlaksana. Kebahagiaan tampak jelas di wajah Ifan dan Citra, yang akhirnya meresmikan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan. Pasalnya, pernikahan itu bukan yang pertama bagi keduanya, namun berharap jadi yang terakhir.

Menariknya, pengalaman Ifan melakukan ijab kabul dua kali sebelumnya tak bikin degdegan dalam dirinya hilang. Padahal Ifan mengaku, sebelum masuk ke dalam ruangan akad nikahnya, vokalis band Seventeen itu masih sempat membuat vlog karena berpikir bisa lebih santai “Ternyata enggak bisa lho, begitu lihat tempatnya, dengan penghulunya, enggak bisa.

Ternyata masih tegang. Bukan takut, karena itu bisa dibilang salah satu momen dalam hidup kita berdua yang enggak akan bisa dilupain,” aku Ifan dalam video di kanal YouTube SCTV. Betapa tidak, baik Ifan dan Citra tampaknya tak ada yang menyangka akan menikah untuk ketiga kalinya. Ifan pernah bilang, semasa hidup mendiang istrinya, Dylan Sahara, kerap bertanya kemungkinan Ifan menikah lagi jika dirinya sudah tak ada, dan Ifan bilang tidak.

Namun, bukan tanpa alasan Ifan kini yakin dengan Citra. Dalam suatu kesempatan, Ifan pernah berkisah Citra justru menyayangi Dylan segitunya, dengan mendoakan setiap salat. Hal ini tentu mengetuk hati Ifan. Apalagi, Citra juga pernah ditinggalkan untuk selamanya oleh orang yang dicintainya.
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI