Tampilkan di aplikasi

Rekomendasi glamping keluarga, berkemah aman bersama si kecil

Tabloid NOVA - Edisi 1755
8 Oktober 2021

Tabloid NOVA - Edisi 1755

Ajak anak berkemah di alam bebas dengan glamour camping (glamping), enggak perlu repot dengan barang bawaan!

NOVA
Berlibur bersama keluarga tentu saja menjadi hal yang sangat menyenangkan. Apalagi, saat ini berlibur sudah diperbolehkan, meski masih terbatas dan harus tetap harus menjalani prokes. Salah satu cara liburan yang seru dan cukup aman adalah mengajak si kecil berwisata ke alam bebas sambil berkemah. Selain menyegarkan pikiran dari padatnya rutinitas, berkemah bisa menjadi pengalaman baru untuk anak supaya lebih dekat dengan alam.

Memang, sih, saat ingin mengajak anak berkemah pasti kita sudah memikirkan betapa sulitnya membawa tenda, matras, dan alatalat masak sendiri. Belum lagi, barang-barang bawaan si kecil yang begitu banyak. Eits, tak usah risau! Buang jauh-jauh pikiran tersebut karena ada glamour camping atau glamping yang tengah ramai di kalangan wisatawan. Dengan memilih berkemah di glamping, kita hanya perlu membawa perlengkapan pribadi untuk menginap. Berbagai keperluan untuk camping, sudah disiapkan.

Soal protokol kesehatan juga sudah sangat diperhatikan, kok, demi kenyaman dan kesehatan pengunjung selama liburan di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Dilansir dari situs resmi The Lodge Maribaya, salah satu tempat wisata alam di Bandung, ada empat rekomendasi tipe glamping yang cocok untuk Anda ketika ingin berwisata bersama keluarga, lengkap dengan perkiraan harganya. Ada apa saja, ya?
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI