Tampilkan di aplikasi

Nikita Willy, sempat sedih karena terlalu berharap, “ternyata positif!”

Tabloid NOVA - Edisi 1756
18 Oktober 2021

Tabloid NOVA - Edisi 1756

Umumkan kehamilan anak pertama, Nikita Willy sujud syukur di kamar mandi saking bahagianya.

NOVA
Tangan Nikita Willy gemetar kala membagikan momen berharga yang sempat membuatnya bungkam tak percaya. Melalui kanal YouTube pribadinya, Niki, sapaan akrabnya, perlahan memperlihatkan alat uji kehamilan ke depan kamera. Hasilnya menunjukkan bahwa pemilik nama lahir Nikita Purnama Willy ini positif mengandung anak pertama. Sambil menutup mulut, Niki tak percaya bahwa kini dirinya sudah berbadan dua.

Senang bukan kepalang jelas dirasakan. Pasalnya, selama ini aktris keturunan Minangkabau, Sumatera Barat ini memang tak menunda. Bahkan Niki sempat merasa sedih karena terlalu berharap perihal momongan. Namun, beberapa waktu silam, setelah telat 6 hari dan kebetulan akan pergi liburan ke Bali, Niki akhirnya membawa testpack dan mengeceknya saat berada di sana.

“Abis salat subuh aku pipis, terus aku tes. Hasilnya ternyata positif. Aku langsung kaget banget dan senang banget, sampai enggak bisa ngomong apa-apa. Tapi aku sujud syukur (di kamar mandi dekat bathtub),” tutur Niki dikutip dari konten YouTubenya. Tak langsung percaya, perempuan berusia 27 tahun ini akhirnya memesan lagi dua alat test pack dan mengecek kembali. Tes kali kedua dan ketiga pun hasilnya sama. Saat itu usia kandungannya menunjukkan antara 2-3 minggu. Setelah yakin, dia akhirnya memberikan kejutan pada suaminya, Indra Priawan, mengenai berita bahagia ini.

“Parah sih surprise-nya. Enggak nyangka Niki bakal ngasih tau itu, karena di saat itu juga teman kita lagi ada yang ulang tahun dan baru dikasih surprise juga,” jelas Indra yang tak bisa menyembunyikan aura bahagianya. Tak hanya Indra dan Niki yang berbahagia, sang adik, Winona Willy, dan teman-teman yang hadir di momen liburan mereka di Bali juga turut menangis senang. Padahal awalnya, mereka mengira kejutan yang Niki berikan pada Indra itu untuk kebutuhan endorsement semata.
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI