Tampilkan di aplikasi

Bali tak hanya pantai yang indah

Tabloid NOVA - Edisi 1762
26 November 2021

Tabloid NOVA - Edisi 1762

Bali Beach Glamping

NOVA
Jajal glamping sampai belajar budaya di Pulau Dewata. Kini makin istimewa liburan di Yogyakarta. Bukan hanya wisatawan dari luar daerah, namun penduduk lokal juga semakin aktif menjelajah pulau Bali. Apalagi, hidden gem di Bali kini semakin banyak dan menarik dikunjungi. Di antaranya empat tempat liburan yang cocok buat keluarga ini.

1. Kintamani Escape Jika Anda dan keluarga menginginkan liburan privat dengan latar pegunungan dan danau, maka Kintamani Escape bisa jadi solusi. Selain menawarkan pemandangan yang memukau mata dan menenangkan jiwa, model penginapannya pun unik.

Hidden gem yang terletak di Bangli, 15 km dari Pura Besakih ini berkonsep private dome glamping. Di sini Anda bisa merasakan sensasi baru menginap di dalam tenda kubah putih nan eksotis. Jika dilihat sekilas seperti igloo (rumah dari potongan balok salju) tapi dengan sentuhan modern.

Tersedia kamar mandi pribadi, AC, Wi-Fi, serta king bed di dalamnya. Ada juga fasilitas api unggun serta photo shoot decoration. Menginap semalam di satu kubah cantik ini cukup dengan Rp490.000, termasuk sarapan untuk dua orang, lho. Soal makanan, Kintamani Escape hanya menyediakan menu halal. Jika ingin paket grill untuk piknik juga bisa. Cukup mengeluarkan Rp100.000/set untuk alat dan bahan.
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI