Tampilkan di aplikasi

Gugat cerai, tak ada kesempatan kedua

Tabloid NOVA - Edisi 1795
15 Juli 2022

Tabloid NOVA - Edisi 1795

Nathalie Holscher-Sule

NOVA
Mengaku lelah dan menyerah dengan pernikahannya, Nathalie tegaskan tak akan rujuk dengan Sule. Apa alasannya? Rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule yang penuh liku memasuki babak baru. Nathalie memutuskan untuk menggugat cerai Sule pada 3 Juli 2022, di Pengadilan Agama Cikarang. Namun, jauh sebelum berita gugatan cerai ini beredar, perempuan yang dipinang sang pelawak pada 15 November 2020 silam ini, sudah sempat ingin berpisah dengan suaminya itu.

Beruntung pernikahan keduanya bisa terselamatkan oleh kehamilan Nathalie, yang kala itu tengah mengandung Adzam Adriansyah Sutisna, buah cintanya bersama Sule. Pasangan yang pertama kali bertemu pada tahun 2012 ini pun kembali rujuk, dan menjalani rumah tangga yang selalu terlihat harmonis.

Sayangnya, pernikahan yang baru seumur jagung itu bakal segera berakhir di meja perceraian. Tak ada yang tahu bahwa ternyata, hubungan Nathalie dan Sule sudah tak sehat sejak keduanya pulang berlibur dari Singapura belum lama ini. Bahkan, pasangan yang mengawali pendekatan setelah melakukan kolaborasi di kanal YouTube itu, sudah pisah ranjang dan tak saling tegur sapa.

Sampai akhirnya, Nathalie meminta izin kepada suaminya itu untuk pergi dari rumah. ““Adalah masalah pribadi aku sama Akang (Sule). Anggap saja ini salah aku Via Vallen Pernikahannya Digelar 5 Hari semua. Jadi biar clear saja semua. Dari pihak sana selama keluar (dari rumah) enggak ada kontak. Paling kontaknya VC (video call) sama Adzam,” ungkap Nathalie, seperti dikutip dari kanal YouTube Uya Kuya TV.

Saat berbincang dengan Uya, penyanyi berusia 29 tahun ini memang tak meluapkan isi hatinya secara gamblang. Lantas, presenter berkacamata itu pun lagi-lagi membuat pertanyaan yang bisa memancing Nathalie agar lebih sedikit terbuka. “Kalau misalnya Kang Sule datang lagi ke kamu, Oke kita perbaiki, kita jalani lagi, masih ada kesempatan itu apa enggak?” tanya Uya.
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI