Tampilkan di aplikasi

Terlibat skandal, hancurkan karier sendiri?

Tabloid NOVA - Edisi 1795
15 Juli 2022

Tabloid NOVA - Edisi 1795

Arawinda Kirana

NOVA
Dituding berselingkuh dengan suami orang, warganet sebut Arawinda hancurkan kariernya yang tengah bersinar. Bagaimana ceritanya? Nama Arawinda Kirana jadi topic akibat skandal perselingkuhan yang di Twitter beberapa hari lalu, trending tengah menghampiri dirinya. Arawinda dituding berselingkuh dengan laki-laki yang sudah memiliki istri dan anak.

Dugaan tersebut mencuat, setelah akun Instagram @wanita.cl membagikan cerita perselingkuhan yang melibatkan seorang selebritas. Usai membuat warganet bertanya-tanya, siapa sosok figur publik yang dimaksud, perempuan yang diketahui sebagai istri sah laki-laki tersebut muncul, dan memberikan konfirmasi lewat fitur Instagram Stories-nya.

Perempuan berinisal AZ itu mengunggah potongan film yang diperankan Arawinda, sambil menyematkan kalimat “GWS (get well soon)”. Sontak saja unggahan tersebut membuat warganet terkejut. Banyak warganet yang tak habis pikir jika rumor perselingkuhan itu benar-benar dilakukan Arawinda. Pasalnya, selama ini aktris berusia 20 tahun itu dikenal sebagai aktivis yang peduli akan isu sosial, termasuk hak-hak perempuan.

Sementara itu, salah satu film yang membuat namanya melambung pun turut mengangkat soal isu perempuan. Hal tersebutlah yang tak lantas memantik kemarahan dan kekecewaan warganet. Sebelum berita ini menjadi viral, pelakon Adin di film Quarantine Tales (2020) ini digadanggadang punya masa depan cerah di dunia seni peran.

Namun, hingga berita ini ditulis, Senin (11/7), Arawinda belum memberikan komentar atau pembelaan apa pun, atas tuduhan yang dilayangkan padanya. Di sisi lain, aktris yang bermain dalam Serial Musikal Nurbaya (2021) ini juga terlihat tak mengunggah apa pun di akun Instagram pribadinya. Jadi, beritanya fakta atau hanya rumor belaka?
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI