Tampilkan di aplikasi

Via Vallen, menikah 5 hari di negeri dongeng

Tabloid NOVA - Edisi 1796
22 Juli 2022

Tabloid NOVA - Edisi 1796

Usai 5 hari berturut-turut menggelar rangkaian pesta pernikahan, Via Vallen dan sang suami sudah menyiapkan rencana terbang ke Inggris.

NOVA
Namanya rezeki pernikahan, katanya ada saja jalannya. Rasanya hal ini juga berlaku di rangkaian pernikahan Via Vallen, yang digelar selama lima hari berturut-turut dengan mewah dan megah. Mengangkat tema “Via-Chevra Ever After” yang disiarkan langsung di TV Swasta Nasional, pedangdut ini mengawali rangkaian acaranya dengan pengajian jelang pernikahan pada tanggal 13 Juli 2022.

Selanjutnya Via menjalani prosesi siraman serta midodareni pada Kamis (14/7), dan memilih hari Jumat (15/6), tepat pukul 08.45 WIB, sebagai hari akad pernikahannya. Dihadiri dua menteri yang menjadi saksi nikahnya, yaitu Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, hari itu Via resmi dipersunting pujaan hatinya, Chevra Yolandi, dengan maskawin uang tunai 1.507 euro (berkisar Rp23 juta), emas 157 gram, lengkap dengan alat salat, di JW Marriot Hotel, Surabaya.

Wajah semringah Via pun merekah, dia langsung menghampiri lelaki yang sudah resmi jadi suaminya itu di meja akad nikah sembari mencium tangannya. Pasalnya, beberapa hari sebelum acara, pelantun lagu Sayang ini menjalani masa pingitan hingga akad nikah digelar. Sehingga ia menunggu kata “sah” di ruangan berbeda, sesuai tradisi Jawa. Sebelumnya, dikutip dari YouTube Indosiar, Via bilang, “Deg-degan pasti banget, nervous.

Enggak nyangka habis ini statusnya bakal berubah jadi istri. Nyonya Chevra jadinya, hehe-he.” Tak sampai di situ saja, setelah dinyatakan sah, di hari berikutnya pasangan yang terlibat cinta lokasi ini juga menggelar pesta resepsi dengan mengangkat tema fairy tale favorit Via, dan dihadiri 1.500 tamu undangan.
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI