Tampilkan di aplikasi

Nana Mirdad-Andrew White, sering bertengkar, ogah bercerai

Tabloid NOVA - Edisi 1797
29 Juli 2022

Tabloid NOVA - Edisi 1797

Nana Mirdad-Andrew White

NOVA
Terbuka soal kehidupan rumah tangganya, Nana dan Andrew banyak bertengkar tapi tetap langgeng selama 17 tahun. Apa rahasianya? Couple goals bagi Nana Mirdad dan Andrew White. Selama hampir 17 tahun mengarungi sudah jadi julukan paten bahtera rumah tangga, pasangan yang menikah pada 13 Mei 2006 ini hampir tak pernah tersentuh oleh gosip-gosip miring.

Tapi, di balik keromantisan, kehangatan, serta kekompakan keluarganya, Nana dan Andrew sama seperti keluarga lain yang tak lepas dari konflik rumah tangga. Kalau kata Nana, sih, “we do fight”. Hanya saja, Jennifer LopezBen Affleck Menunggu 20 Tahun, Resmi Menikah pasangan yang sudah lama menetap di Bali ini tak pernah memperlihatkan sisi tersebut.

Saat jadi bintang tamu di kanal YouTube Daniel Mananta Network, Nana dan Andrew bilang, jika mereka sedang ada masalah, lebih baik langsung dikomunikasikan saja. Apalagi, keduanya juga pernah terombang-ambing dalam badai rumah tangga yang bisa menghancurkan rumah tangga mereka.

Namun, bagi Andrew, seberat apa pun konfliknya, aktor sekaligus pebisnis ini tak pernah berpikir sedikit pun untuk meninggalkan istri tercintanya itu. “I never ever thought untuk divorce-lah. Atau mikir, hidup sendiri kayak gimana, ya. Enggak pernah. Se-low apa pun I always think, How do I make this work. What we have, for me, is all I need.

It’s perfect. Jadi enggak pernah ada pikiran untuk, Oh, kalau cari istri baru gimana, ya, mungkin hidupku lebih bagus. Kamu?” tanya Andrew pada Nana yang tengah tercenung mendengarkan ucapan sang suami. “Apa tadi? Ha-ha-ha. Enggak, enggak, jadi kita benar-benar, ya, sudah balik lagi ke komitmen itu kali, ya. I’m gonna be with him for the rest of my life, hopefully. Dan dia juga berpikir yang sama,” timpal perempuan berusia 37 tahun ini.
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI