Tampilkan di aplikasi

Ogah bersanding lagi di “Ikatan Cinta”?

Tabloid NOVA - Edisi 1803
9 September 2022

Tabloid NOVA - Edisi 1803

Amanda Manopo-Arya Saloka

NOVA
Arya Saloka menepati janji untuk kembali ke Ikatan Cinta, Amanda Manopo justru menghilang dari layar kaca. Enggan disandingkan lagi? Kabar kembalinya Arya Saloka ke sinetron (2020) semakin menggema Ikatan Cinta di sosial media. Hingga berita ini ditulis, Senin (5/9), nama Arya dan Aldebaran masih jadi trending topic di Twitter, dengan tagar #WelcomeBackAryaSaloka dan #WelcomeBackAldebaran.

Bahkan Arya sendiri sudah memberikan konfirmasi lewat Instagram pribadinya, bahwa dia benar-benar kembali ke sinetron yang melambungkan namanya itu. “Hai AL , ketemu lagi kita,” tulis aktor berusia 31 tahun ini di akun Instagram @aryasaloka. Hal tersebut tentu saja dirayakan oleh para penggemar setia Ikatan Cinta, yang sudah lama menunggu Mas Al, panggilan Aldebaran, untuk “pulang”. Namun, kepulangan Arya tampaknya tak terlalu disambut baik oleh Amanda Manopo.

Pasalnya tersiar kabar bahwa setelah ini, Amanda lah yang akan hengkang dari sinetron yang pernah meraih rekor MURI tersebut. Seperti diketahui, aktris sekaligus pebisnis ini memang tak segan melontarkan pernyataan bernada samar terkait posisinya di Ikatan Cinta.

Apalagi belum lama ini, Amanda membahas soal kesabaran dan sikap profesional melalui fitur Instagram Storiesnya. “Fyi, Sebentar lg, Sabar saja. Diriku melakukan kewajiban sampai dengan selesai. Kalau sampai ada yang mau kembali, aku masih berada di keputusan aku,” tulis pelakon Gadis di film Surat Cinta Untuk Starla (2017) ini.

Terlebih belakangan ini, sosok Andin yang diperankan Amanda tak terlihat di layar kaca. Di lain kesempatan, perempuan kelahiran Jakarta, 6 Desember 1999 ini juga sempat memberikan isyarat jika kontraknya sebagai Andin akan segera berakhir.
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI