Tampilkan di aplikasi

Syahrini, bantah pensiun menyanyi, sibuk program bayi tabung?

Tabloid NOVA - Edisi 1804
16 September 2022

Tabloid NOVA - Edisi 1804

Pulang kampung ke Indonesia, Syahrini diisukan sedang jalani program bayi tabung dan tepis kabar pensiun dari dunia hiburan.

NOVA
Pertemuan Syahrini dengan para awak media sekaligus beberapa penggemarnya belum lama ini, bagaikan momen krusial yang belum tentu bisa terulang dalam waktu dekat. Perempuan berhijab ini kembali menyapa dengan sebutan “kekasih hati”, yang menjadi panggilkan spesialnya untuk rekanrekan media. Lama tak eksis di dunia hiburan Tanah Air, penampilan Syahrini tetap terlihat “sesuatu”.

Pasalnya, setelah dipinang Reino Barack, pelantun lagu Kau Yang Memilih Aku ini memang lebih banyak menghabiskan waktu di luar negeri. Bahkan, tak ada yang tahu jika Syahrini dan sang suami ternyata sudah menetap di Singapura selama satu tahun terakhir. Maka itu, kepulangan penyanyi berusia 40 tahun ini ke Indonesia pun cukup mengejutkan. Banyak yang mengira bahwa perempuan yang kerap mengeluarkan jargonjargon unik ini, sudah pensiun dari dunia yang telah membesarkan namanya.

Sadar dirinya terus jadi perbincangan, sambil tertawa Syahrini bilang, “PNS kali ah (pensiun) ha-ha-ha. Saya, tuh, sekarang (sudah) jadi seorang istri. Pasti tentunya saya melakukan (pekerjaan) seizin suami. Sekadar iklan, diizinkan. Mengingat saya, kan, baru menikah tiga tahun, biarkan saya menjalani pernikahan dulu.”

Sayangnya, acara pulang kampung Syahrini kali ini hanya semata-mata untuk keperluan pekerjaan saja. Pemilik nama lengkap Rini Fatimah Zaelani ini mengaku, dirinya belum bisa kembali bernyanyi di atas panggung. Terlebih Syahrini juga tak sampai hati apabila dia harus sering-sering meninggalkan sang suami seorang diri.

“Kalau balik dunia nyanyi, belum ada izin (dari suami). Nyanyi, kan, saya ambil job di luar kota dan pasti sampai tengah malam. Kalau cuma syuting iklan, sore selesai. Jadi mengingat dan mempertimbangkan itu dan segala sesuatunya, sekarang punya tanggung jawab baru, keluarga baru,” jelas teman duet Anang Hermansyah ini.
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI