Tampilkan di aplikasi

Brooks Koepka: memecahkan telur, mengukir rekor

Majalah OB Golf - Edisi 53
17 April 2024

Majalah OB Golf - Edisi 53

Brooks Koepka

OB Golf
Bertanding di dua turnamen major pada April dan Mei, Brooks Koepka akan menghadapi dua situasi yang berbeda. Setelah berkompetisi di LIV Golf, namanya seakan-akan tenggelam di tengah-tengah nama-nama baru yang terus bermunculan dalam setiap kompetisi PGA Tour. Namun, Koepka memiliki potensi yang tidak boleh diremehkan ketika berbicara turnamen major.

Nama Brooks Koepka akan menjadi salah satu unggulan dalam pergelaran Masters Tournament pada April dan PGA Championship pada Mei. Koepka yang telah mengoleksi 5 gelar major pastinya menjadi salah satu pesaing yang difavoritkan untuk menjadi juara. Khusus 2 event major tersebut, ditambah dengan US Open, pegolf berusia 33 tahun ini selalu tampil apik dalam 6 edisi terakhir, kecuali 2021-2022.

Tahun lalu merupakan salah satu musim terbaik Koepka di Masters dan PGA Championship. Awalnya, ia diragukan bakal tampil bagus untuk 2023 karena serangan cedera pada 2022. Lalu, status sebagai anggota LIV Golf sejak Juni 2022 yang membuat kiprahnya di kompetisi makin sedikit menambah keragu-raguan itu.

Namun, Koepka menjawabnya dengan penampilan luar biasa di Augusta, meski akhirnya harus puas di posisi T2. Sebulan berikutnya, mantan pegolf No. 1 Dunia sukses menyabet Wanamaker Trophy (trofi PGA Championship) untuk ketiga kalinya dalam 6 penampilan terakhirnya.
Majalah OB Golf di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Edisi lainnya    Baca Gratis
DARI EDISI INI