Tampilkan di aplikasi

New Zealand Open, Indonesia menang!

Majalah OB Golf - Edisi 53
17 April 2024

Majalah OB Golf - Edisi 53

Jonathan Wijono

OB Golf
Pergelaran 103rd New Zealand Open presented by Sky Sport menjadi catatan sejarah dalam golf Indonesia. Duet pro-am Indonesia berhasil menjadi juara untuk pertama kalinya.

Perhelatan 103rd New Zealand Open presented by Sky Sport merupakan satu dari event Asian Tour musim 2024. Namun, turnamen yang pertama kali dimulai pada 1907 tersebut menggunakan format pro-am sebagai kategori yang dipertandingkan, selain nomor individual.

Format ini mulai diterapkan pada 2014. Sejak beberapa tahun terakhir, Indonesia menjadi partisipan aktif untuk format pro-am, selain mengirimkan 1-2 pemain pro-nya untuk bertanding di nomor individual.

Tahun ini, ada 8 pegolf amatir Indonesia yang berpartisipasi pergelaran ke-103 New Zealand Open, yaitu M. Pangestu, Teguh Budiman, Jubilant Harmidy, Jimmy Masrin, George Juhari, R. Suryamega, Michael Wanandi, dan Agung Budiman. Dua pegolf profesional yang turut serta adalah Danny Masrin dan Jonathan Wijono ( Jowi).

Bertanding Millbrook Golf Resort, turnamen 103rd New Zealand Open presented by Sky Sport berlangsung pada 29 Februari-3 Maret 2024. Sebanyak 156 grup pro-am bertanding dalam 2 lapangan berbeda di Millbrook Resort. Mereka main bergantian di 2 lapangan tersebut. Ke-156 grup ini memperebutkan Top 40 setelah 2 putaran agar bisa melanjutkan ke putaran ketiga.
Majalah OB Golf di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Edisi lainnya    Baca Gratis
DARI EDISI INI