New Mitsubishi Mirage, lebih dewasa

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 09/XXVI
21 Juli 2016

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 09/XXVI

Sepintas ubahan yang diberikan tak kentara. Namun diperhatikan mendetail, ternyata banyak juga loh. Ini baru di eksterior loh. / Foto : Bagja

OTOMOTIF
Mitsubishi yang dikabarkan sedang mempersiapkan New Mirage, akhirnya secara resmi memunculkan sosoknya, setelah sebelumnya hanya berupa bocorannya. Sekilas, memang tidak terlihat ubahan yang signifikan. Namun, kalau dicermati lebih detail, wajahnya saja sudah berubah. Terlihat mulai dari permukaan kap mesin yang kini lebih bergelombang untuk mengarahkan angin. Gril pun berubah dengan aliran udara lebih besar dan desain bumper baru. Aksen krom berupa garis horizontal membuat tampangnya terlihat lebih elegan, apalagi desain cover fog lamp juga baru.

Bagian belakang juga ada yang berubah, dengan desain bumper yang kini terlihat lebih besar, sehingga menghilangkan kesan imut Mirage kalau dilihat dari belakang. Terakhir, usungan peleknya sudah bernuansa dua warna dengan multi-palang. Sosok barunya ini memang sama persis dengan yang sudah lebih dulu terpajang di Bangkok Motor Show awal tahun ini. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memang mengimpornya dari Thailand.

Rencananya, minggu depan KTB akan meluncurkan New Mirage, dan masyarakat sudah bisa melihatnya langsung di pameran GIIAS 2016 pada Agustus mendatang. Tampang sampingnnya masih terlihat garis bodi Mirage lama, namun aplikasi pelek baru multi-palang berdiameter 15 inci bikin lebih segar. Kini dilengkapi rear wing spoiler, jadi lebih keren dan sporty, Tak ada lagi lubang kunci, artinya New Mirage sudah dilengkapi fitur keyless entry, Desain kap mesin baru ada gelombang, lebih gagah, Desain bumper baru dibuat seperti ada tambahan add-on, terlihat lebih gemuk.

Tabloid OTOMOTIF dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI