Tampilkan di aplikasi

Bangun flagship store

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 28/XXVI
7 Desember 2016

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 28/XXVI
OTOMOTIF
PT Maxindo Moto Nusantara (MMN), Agen Pemegang Merek BMW Motorrad di Indonesia meresmikan berdirinya Flagship Store yang terletak di Jl. T.B.

Simatupang No. 100 Cilandak Barat, Jakarta Selatan (26/11). Gedung berdiri di atas lahan 4.000 meter persegi.

Fasilitas berkelas internasional ini sengaja didirikan BMW Motorrad Indonesia sebagai ‘titik kumpul’ bagi para BMW Riders Indonesia. “Salah satu alasan utama berdirinya Flagship Store ini adalah kami ingin merealisasikan komitmen kami untuk memberikan pengalaman kepemilikan sepeda motor BMW Motorrad yang eksklusif dan unik,” buka Joe Frans, CEO PT MMN - BMW Motorrad Indonesia.

Gedung lima lantai memiliki fasilitas berbeda di setiap lantainya. Bagian pertama merupakan basement yang menjadi area pelayanan servis kendaraan. Naik satu tingkat adalah Ground Floor yang berisi display produkproduk BMW Motorrad Indonesia, Cafe dan Sales Manager Room.

Lalu 1st Floor merupakan etalase bagi produk-produk aksesori, termasuk ruang ganti, hingga kamar mandi (shower room).

Selanjutnya 2nd Floor menjadi ruang untuk aktivitas kerja PT Maxindo Moto Indonesia.

Lantai terakhir adalah 3rd Floor merupakan ruang kerja PT Maxindo Moto Nusantara di mana terdapat Heritage Lounge dan Heritage Meeting Room.

“Flagship Store ini sebenarnya sudah beroperasi sejak Oktober lalu. Memang sempat ada delay untuk peresmian karena bangunan belum sepenuhnya selesai. Tapi setelah melihat ada interest dari masyarakat untuk bisa datang ke sini, itu membuat kita percaya diri untuk membuka fasilitas ini secara total,” terang Joe.
Tabloid OTOMOTIF di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI