Menitipkan kendaraan, murah dan aman

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 57/XXVII
3 Juli 2017

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 57/XXVII

Selain lebih aman, penitipan kendaraan bermotor di kantor pemerintahan juga tak dipungut biaya. / Foto : Mas

OTOMOTIF
Musim libur Lebaran, saat rumah dan kendaraan ditinggal pergi sebenarnya potensi terjadi kejahatan. Seperti kehilangan kendaraan atau paling rendah kerusakan akibat tangan-tangan tak bertanggungjawab.

Untuk mencegah tangan-tangan jahil beroperasi, beberapa kantor pemerintahan membuka diri bagi masyarakat yang ingin menitipkan kendaraan bermotornya. Dengan menitipkan tersebut, keamanan kendaraan bermotor lebih terjamin, karena di kantor tersebut biasanya ada petugas yang berjaga selama 24 jam.

Terutama di kantor kepolisian. Selain lebih aman, penitipan kendaraan bermotor di kantor pemerintahan juga tak dipungut biaya. Kepolisian memberi kesempatan bagi warga yang mudik Lebaran tahun ini untuk bisa menitipkan kendaraannya, baik roda dua maupun roda empat, di kantorkantor polisi terdekat dari rumahnya.

Adapun kantor-kantor polisi yang akan dijadikan tempat penitipan kendaraan bagi warga yang mudik adalah kantor tingkat polsek dan polres. Tri Mulyono selaku Kepala Kasi Humas Polsek Resort Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi mengatakan bahwa di tempatnya menerima bagi masyarakat yang ingin menitipkan motornya.

“Jelang Lebaran dan tentunya demi kebaikan kita akan sediakan bahan parkir gratis di Polsek Tambun. Untuk persyaratannya juga enggak banyak prosedur kok, yang penting perlihatkan STNK dan bukti pemilikan motor.

Tabloid OTOMOTIF dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI