Toyota Vellfire V 2017, pertama di Asia Tenggara

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 60/XXVII
18 Juli 2017

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 60/XXVII

Vellfire full wald, mulai body kit hingga aplikasi pelek wald duchatlet 22 inci. / Foto : Rian

OTOMOTIF
Baik Alphard atau Vellfire, keduanya punya kharisma yang luar biasa di Indonesia. Mobil berbadan gambot ini terbukti menjadi salah satu ikon kendaraan premium Tanah Air. Seiring populasinya yang bertambah, tak sedikit pemilik yang ingin mendandani penampilannya agar mak in personal.

Salah satunya Mr. X ini, yang memilik i tiga unit Alphard dan Vellfire sekaligus. Vellfire tipe V yang dimasukkan PT. Toyota Astra Motor ( TAM) tersebut sengaja didandani, utamanya pada bagian eksterior dan k aki-kaki. Sektor kabin tak mengalami ubahan berarti, lantaran unsur kenyamanan sudah dirasa sesuai dengan ekspektasinya.

Pemilihan kosmetik body, juga tak sembarang. Satu set body kit merek Wald diboyong langsung dari Jepang. Wald termasuk pilihan body kit favorit untuk gaya elegan, walaupun punya desain tarikan garis yang tajam. “Desain body kit-nya punya kesan menyatu dengan desain Vellfire secara keseluruhan, sehingga nampak kesan OEM.

Sebagai pemanis sekaligus fungsi penerangan, Wald menambahkan LED day fog light. Satu paket fog light Blen Ballen ini sudah termasuk fog lamp LED dan 4 titik DRL di setiap sisinya. Kalau bagian side skirt (Wald menyebutnya side step), juga punya tarikan garis yang tajam terutama dekat roda bagian belakang, berbeda dengan bagian buritan.

Tabloid OTOMOTIF dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI