Range Rover Velar 2017

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 70/XXVII
20 September 2017

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 70/XXVII

Kalau sudah bosan sama Range Rover Evoque tapi belum sanggup beli Range Rover Sport, ada Range Rover Velar nih! / Foto : rizky

OTOMOTIF
Pada Jum’at (8/9) lalu, Range Rover Velar sudah resmi mendarat di Indonesia. Mobil ini diposisikan berada di atas Range Rover Evoque dan di bawah Range Rover Sport. Karena berada di tengah-tengah Range Rover Evoque dan Sport, makanya Range Rover Velar memiliki kemiripan antara kedua mobil tersebut. Nah, dimana saja letak kemiripan antara Range Rover Velar dengan Range Rover Evoque dan Sport. Serta seperti apa detail dari Range Rover Velar? Silahkan disimak!

Di sinilah letak kemiripan antara Range Rover Velar dengan Range Rover Sport. Karena secara keseluruhan, Velar memiliki garis desain yang nyaris serupa dengan Range Rover Sport. Kemiripan terbesar antara Range Rover Velar dengan Range Rover Sport di bagian eksterior, terletak pada fascia depannya. Tepatnya di lampu utamanya yang berdesain sama.

Biar gak bingung, untuk membedakan mana Range Rover Velar dan Range Rover Sport, lihat saja gril dan bumpernya. Gril Range Rover Velar dan Sport memang sama-sama berbentuk melandai. Bedanya, gril Range Rover Velar modelnya jaring-jaring. Sedangkan Range Rover Sport memiliki dua buah garis.

Bumpernya juga begitu, biar pun sebenarnya masih mirip, tapi DRL pada Range Rover Velar terletak di bagian paling atas bumper dengan tampilan yang tipis. Sedangkan Range Rover Sport berada di tengah dan ukuruannya cukup besar. Kemiripan masih berlanjut ke lampu belakang. Range Rover Velar dan Range Rover Sport sama-sama memiliki model lampu belakang yang garisnya meruncing hingga ke bagian samping belakang kiri dan kanan mobil.

Tabloid OTOMOTIF dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI