Tampilkan di aplikasi

New Toyota Altis 1.8 V A/T, cocok jadi sedan keluarga

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 70/XXVII
20 September 2017

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 70/XXVII

Cari kendaraan keluarga yang punya performa tinggi dan nyaman, mobil jenis sedan bisa jadi solusinya.

OTOMOTIF
Cari kendaraan keluarga yang punya performa tinggi dan nyaman, mobil jenis sedan bisa jadi solusinya Memilih kendaraan untuk keluarga memang tidak mudah. Sebagian besar akan merekomendasikan atau memilih LMPV atau MPV. Tapi apa yang harus dipilih saat Anda tidak suka MPV, apalagi LMPV? Nah, jika memang ada budget dan kebetulan lebih memilih sedan sebagai kendaraan keluarga, Toyota Corolla Altis 1,8 V bertransmisi otomatis ini bisa menjadi pilihan tepat. Kenapa? Silakan simak artikel ini. • Ario

Toyota Corolla Altis terbaru ini sudah dilengkapi dengan sistem keselamatan lengkap seperti sepasang airbag untuk penumpang depan dan pengemudi, serta di pilar C bagian belakang. Ditambah jangkar ISOFIX untuk kursi anakanak hingga safety belt untuk semua penumpang baik depan maupun belakang.

Selain di bagian dalam, Toyota Corolla Altis ini juga dilengkapi dengan sensor parkir di belakang serta emergency signal lamp, yang membuat lampu rem berkedip saat melakukan pengereman mendadak, memperingati kendaraan lain di belakang. Selain itu, juga sudah dilengkapi sistem Vehicle Stability Control (VCS), yang membantu pengemudi menghindari gejala selip atau melebar saat bermanuver di jalan berliku dalam kecepatan tinggi.

Warna dasbor dan interior kombinasi 2 warna, cream dan hitam juga membuat ruang kabin jadi lebih terang. Desain dasbor juga baru, ditambah dengan sistem infotainment yang ditampilkan pada layar sentuh 7 inci di tengahnya. Di tengah meter cluster juga tersedia MID yang bisa diatur via tombol di kemudi sebelah kanan, sementara untuk mengatur fitur multimedia bisa menggunakan tombol sebelah kiri.
Tabloid OTOMOTIF di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI