Honda Jazz & Brio Tuning Contest 2017

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 77/XXVII
10 November 2017

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 77/XXVII

Baik Jazz dan Brio, masing-masing akan memperebutkan 12 kategori penghargaan, serta berkesempatan menjadi King of Jazz Tuning Contest 2017 dan King of Brio Tuning Contest 2017. / Foto : Dok. Honda

OTOMOTIF
Untuk ke-12 kalinya, ajang kontes modifikasi khusus Honda Jazz diadakan. Dalam gelaran yang sama, juga akan mempertandingkan sederet modifikasi Honda Brio. Tahun ini, acara akan diadakan di atrium Mal Taman Anggrek, Jakarta pada hari Kamis – Minggu (9-12/11). Ada sekitar 50-an pendaftar, terpilih 20 mobil masing-masing, 10 Honda Jazz dan 10 Honda Brio yang akan memperebutkan banyak kategori.

Dari semua peserta yang ikut dalam ajang modifikasi bergengsi ini, baik All New Honda Jazz dan Honda Brio, ubahan yang diterapkan wajib layak jalan. Mesin, lampu-lampu utama dan pendukung harus tetap hidup, perangkat safety kayak rem dan lain-lain juga wajib berfungsi normal, karena harus tetap mengutamakan aspek keamanan dan keselamatan di jalan.

Ada beberapa aspek yang akan dinilai oleh dewan juri yang berjumlah 5 orang. Yaitu meliputi 7 variabel seperti modifikasi audio, body kit, cat, eksterior, interior, mesin, pelek dan ban (kaki-kaki). Baik Jazz dan Brio, masing-masing akan memperebutkan 12 kategori penghargaan, serta berkesempatan menjadi King of Jazz Tuning Contest 2017 dan King of Brio Tuning Contest 2017.

Beberapa kategori yang diperebutkan adalah The Best Body Conversion, The Best Paint & Airbrush Design, The Best Cutting Sticker Design, The Best Brio In Car Entertainment (ICE). Kemudian ada juga piala untuk The Best Brio Gadget Implementer, The kualitas suara Best Engine, The Best Rims, The Best Under Carriage, The Best Body Kit serta The Best Interior Design.

Tabloid OTOMOTIF dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI