Wulling Cortez 1.8 L Lux+ 1-AMT, kalau belum coba sendiri, pasti akan sangsi

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 95/XXVII
15 Maret 2018

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 95/XXVII

Dengan harga yang cukup menggiurkan, ternyata performanya di luar ekspektasi / Foto : DIC, WULING

OTOMOTIF
Ya, mungkin Anda punya pikiran seperti judul di atas terhadap medium MPV terbaru keluaran Wuling ini. Dengan harga mulai dari Rp 218 juta hingga tertinggi Rp 264 juta on the road Jakarta dan sekitarnya, Wuling Cortez 1.8 memang menggiurkan. Namun karena brand imagenya belum kuat di Tanah Air, pastinya keraguan itu akan muncul.

Namun perasaan itu langsung sirna, saat OTOMOTIF menjajal langsung medium MPV tipe tertinggi andalan pabrikan asal Negeri Tirai Bambu ini, yaitu Cortez 1.8 L Lux+ i-AMT, dalam acara Media Test Drive yang dilaksanakan oleh PT SGMW Motor Indonesia atau Wuling Motor Indonesia, dengan rute Malang – Bromo – Surabaya, Rabu – Jumat (7–9/3) lalu. Baik ketika bertindak jadi penumpang, maupun mengendarainya langsung.

Pasti Anda juga penasaran kan seperti apa sensasinya mengendarai atau jadi penumpang di dalam kabin Cortez 1.8 tipe paling tinggi ini? Simak aja deh ulasanya berikut! Soal desain maupun fitur yang ada pada Cortez, pastinya Anda sudah banyak yang tahu.

OTOMOTIF pun sudah mengulasnya beberapa edisi lalu, baik itu pada tipe terendahnya (tipe C) maupun tipe tertinggi seperti yang dibahas kali ini. Makanya pada ulasan ini, kami akan langsung menggambarkan impresi berkendara dan jadi penumpang di dalam kabinnya. Oke, salah satu fitur yang diunggulkan pihak Wuling pada Cortez, adalah dimensi kabin yang lega dan pemakaian jok captain seat di baris kedua.

Nah, keunggulan ini yang coba OTOMOTIF eksplorasi terlebih dulu. Sejak tiba di bandara Abdul Rachman Saleh di Malang, Jatim, hingga menuju kawasan Gunung Bromo, OTOMOTIF bertindak sebagi penumpang terlebih dulu di jok baris kedua yang menggunakan captain seat tersebut, dan sesekali jajal duduk di jok paling belakang.

Tabloid OTOMOTIF dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI