Paket service berkala sebelum mudik lebaran, banyak diskon & gratisan

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 3/XXVIII
4 Juni 2018

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 3/XXVIII

Supaya makin yakin dengan kondisi mobil, alangkah lebih baik melakukan servis berkala sebelum melakukan perjalanan liburan ataupun mudik Lebaran 2018. / Foto : F. YOSI

OTOMOTIF
Supaya makin yakin dengan kondisi mobil, alangkah lebih baik melakukan servis berkala sebelum melakukan perjalanan liburan ataupun mudik Lebaran 2018. Nah, tak perlu risau, pasalnya ada program kampanye servis berkala yang dirilis jaringan dealer resmi, tentunya atas inisiatif pabrikan sebagai layanan purnajual.

Diskon berupa potongan biaya jasa servis dan komponen bisa dimanfaatkan. Silahkan atur jadwal servis, upayakan tidak mepet waktunya, tujuannya untuk menghindari antrian yang panjang. Berikut ini rincian paket servis berkala yang disuguhkan oleh bengkel resmi jelang musim mudik Lebaran 2018.

1. Suzuki, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan paket berkala berupa diskon sparepart sebesar 10 persen. “Bukan lebaran namanya kalau enggak ada paket. Start tanggal 22 Mei sampai 31 Juli 2018, ada gratis 23 item check dan diskon 10% di item clutch kit, brake kit dan all engine oil SGO. Berlaku di seluruh bengkel resmi Suzuki di seluruh Indonesia” sebut Riecky Patrayudha, Assistant to Departement Head of Service PT (SIS).

2. Toyota, Program promo mudik servis berkala Toyota tahun ini, pelanggan bisa mendapatkan diskon hingga 25% untuk jasa servis dan 20% untuk suku cadang tertentu. Rinciannya, diskon biaya jasa servis sebesar 25% untuk usia mobil lebih dari 5 tahun/100.000 km, dan 20% untuk usia mobil kurang dari 5 tahun/100.000 km. Kedua diskon hanya bisa diperoleh dengan melakukan booking terlebih dahulu. Selain itu ada juga diskon oli TMO sebesar 10-20%, dan diskon tambahan sebesar 5% untuk sparepart tertentu.

Tabloid OTOMOTIF dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI