Porsche Cayman S 2008, Cayman paling edan

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 19-XXVIII
19 September 2018

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 19-XXVIII

Ini dia Porsche Cayman dengan modif paling edan. / Foto : KYN

OTOMOTIF
Melihat Porsche Cayman S milik Ferry Gunawan ini, dijamin Anda bakal geleng-geleng kepala. Sebab, modifikasinya terbilang ekstrem untuk ukuran Porsche. “Ya, memang saya mau modifikasi Cayman ini beda dari yang lain, dan ini semuanya hasil modifikasi bengkel Zoom di Bali loh!” ujar Ferry, sapaan akrabnya. Wuih...

Bisa dibilang Cayman Ferry ini modifikasinya sudah menyentuh di semua sektor. Eksterior, interior, mesin, sampai ke kaki-kakinya. Hebatnya, semua dikerjakan di Bali! “100% buatan Indonesia pokoknya, hehehe..,” kekeh pemilik bengkel Zoom Bodyworks Bali ini. Daripada penasaran, simak aja terus ya!

Body kit custom. Biar tampil out of the box, bagian bodi dipasangi body kit. Ferry dan tim bengkel Zoom Bodyworks, membuat desainnya sendiri. “Saya pengin yang sporty dan sesuai dengan garis desain Cayman,” ujarnya. Setelah desain jadi, body kit custom pun dibuat dengan bahan fiberglass, lali difinishing serapi mungkin.

Tak hanya body kit, pria 31 tahun ini menambahkan panel karbon pada body kit dan beberapa bagian eksterior lainnya. Seperti cover spion, handle pintu, atap, lips dan sebagainya. Panel karbonnya juga dibuat rapi banget.

Untuk body kit belakang, sengaja dibuat model 1/2 karena ingin mengekspos modifikasi mesin yang tak kalah gokil. “Jadi, seperti bumper dipotong 1/2, supaya modifikasi mesinnya kelihatan,” jelas Ferry. Terakhir, seluruh body direpaint warna kuning racikan khusus Zoom Bodyworks.

Tabloid OTOMOTIF dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI