Tampilkan di aplikasi

Toyota Kijang Innova G 2008, obat awet muda

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 41-XXVIII
22 Februari 2019

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 41-XXVIII

Facelift ke Innova 2015, semua body part pakai barang limbahan / Foto : KYN

OTOMOTIF
Pengguna Toyota Kijang Innova generasi awal, ternyata banyak yang lebih kreatif bikin tampilan mobilnya tak kalah keren dengan saudara mudanya, Innova Reborn. Salah satu trik yang bisa dilakukan adalah melakukan facelift ke tahun yang lebih muda, seperti yang dilakukan pada mobil ini.

“Kijang Innova ini saya beli dari baru. lama-lama saya merasa kok seperti butuh disegarkan lagi tampilannya. Biar tidak kalah sama saudara mudanya,” tutur Ian. Akhirnya ia pun melakukan serangkaian modifikasi untuk meningkatkan tampilan Innova 2008-nya ini.

Pertama adalah facelift ke Innova keluaran 2015 di bagian eksteriornya. Dibantu oleh Nicky dari Carbon Autowork proyek facelift ini pun dimulai, “Kap mesin, 2 sepatbor, bumper depan belakang, headlamp, gril, garnis belakang, sampai rear wing spoiler diganti punya Innova V 2015,” jelas anggota Innova Community ini.

Kemudian sementara menunggu bodi dicat ulang, headlamp pun dikirim ke Watashiwa di MGK Kemayoran, Jakarta Pusat, untuk dicustom menggunakan projector dan Daytime Running Light (DRL). Sementara lampu belakang dibiarkan standar.
Tabloid OTOMOTIF di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI