Tampilkan di aplikasi

Mitsubishi Xpander Sport 2018, dirancang sesuai hobi pemiliknya!

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 42-XXVIII
27 Februari 2019

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 42-XXVIII

Rifat dan Edwin, ketika pebalap ketemu dengan modifikator hasilnya pasti keren!

OTOMOTIF
Beberapa waktu lalu OTOMOTIF dapat kabar kalau rumah modifikasi Autospot, punya proyek baru untuk Mitsubishi Xpander. Yaitu membuat paket aero kit kerennya. Setelah ditelusuri ke juragan Autospot, Edwin Adji Satriyo, “Benar banget, tapi ide awalnya bukan dari gue sendiri,” ungkap Edwin, sapaan akrabnya.

ide tersebut muncul saat Rifat Sungkar, pereli nasional, datang menemui Edwin untuk memodifikasi tampilan Xpander miliknya, agar terlihat lebih sporty. “Desain Xpander sebenarnya sudah sporty. Nah, gue pengin bikin supaya lebih keren lagi. Tapi tetap nyaman digunakan dan enggak nyusahin, meski sudah dimodifikasi,” tutur Rifat.

Karena sudah lama kenal sama juragan Autospot, hasratnya itu langsung disanggupi Edwin. O iya, Autospot terkenal sebagai produsen aero kit dan carbon fiber sejak ‘90-an. Bahkan kerap sabet juara di kontes modifikasi bergengsi di indonesia.

“Untuk lebih memunculkan aura sporty sesuai hobi Rifat sebagai pembalap, pemakaian material carbon fiber sangat cocok. Karena sifat dan image carbon fiber banyak digunakan untuk komponen mobil-mobil balap atau rally,” ujar Edwin. Jadi, penambahan aero kit plus panel carbon fiber di beberapa bagian, dianggap paling pas untuk Xpander Rifat.
Tabloid OTOMOTIF di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI