Tampilkan di aplikasi

World premiere Suzuki New Carry Pick-Up, raja Pick-Up Indonesia

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 51-XXVIII
2 Mei 2019

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 51-XXVIII

Suzuki New Carry Pick-Up.

OTOMOTIF
Siapa yang tak kenal Suzuki Carry Pick-Up. Ya, mulai dari pedagang, petani, peternak, jasa pengiriman barang, pengusaha kecil maupun yang skala besar, baik di kota hingga ke pelosok desa, produk andalan pabrikan berlamang S ini sudah sangat terkenal akan ketangguhannya. Nah, bertempat di ajang IIMS 2019 di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (25/4) kemarin, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali memperkenalkan generasi terbaru dari Suzuki Carry Pick-Up. Indonesia jadi negara pertama diluncurkannya (world premiere) Suzuki New Carry Pick-Up ini.

Peluncuran generasi terbaru raja Pick-Up Indonesia ini, sekaligus menandai era baru mobil niaga ringan yang lebih ramah lingkungan, tangguh dan berdimensi besar. “Carry Pick-Up lebih dari sekadar mobil, melainkan juga sebagai kisah sukses jutaan pengusaha di Indonesia,” ucap Seiji Itayama, President Director PT SIS. Masih kata Itayama San, kualitas mobil ini telah teruji karena ikut berperan mendistribusikan beragam komoditas penting ke seluruh pelosok negeri sejak 1976.

"Untuk itu, kami terus berkomitmen menghadirkan produk berkualitas dengan meluncurkan Suzuki New Carry Pick-Up. Kami harap generasi terbaru Carry Pick-Up ini mampu mendorong dan mengoptimalkan kegiatan niaga, sehingga menguntungkan bagi para pengusaha,” imbuhnya. Selain hadir dengan desain baru yang lebih stylish, New Carry Pick-Up juga dirancang memiliki dimensi yang lebih besar dibandingkan versi sebelumnya.

Carry Pick-Up terbaru ini punya panjang 4.195 mm, lebar 1.765 mm dan tinggi 1.910 mm, sehingga otomatis membuat daya angkut muatannya jadi lebih banyak. Tak hanya itu, ia juga kini dipersenjatai mesin terbaru K15B-C, yang sudah terbukti andal dan sangat efisien dalam pemakaian bahan bakar. Mesin ini konsumsi bahan bakarnya lebih irit sekitar 15% dibandingkan mesin 1.5 liter yang sebelumnya dipakai.
Tabloid OTOMOTIF di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI