Tampilkan di aplikasi

New Honda BR_V Prestige CVT, semakin berkelas & nyaman

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 03-XXIX
27 Mei 2019

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 03-XXIX

New Honda BR_V Prestige CVT / Foto : Rindra

OTOMOTIF
New Honda BR-V baru saja diluncurkan 25 April kemarin di Jakarta. Yup, PT Honda Procpect Motor (HPM) belum lama ini melakukan peremajaan tampilan serta fitur pada BR-V. Tidak menunggu lama dari peluncurannya, HPM langsung mengadakan media test drive yang dilaksanakan di Semarang hingga Jepara, Jawa Tengah (2-3/5). Kali ini unit yang digunakan adalah tipe tertingginya, yakni BR-V Prestige CVT.

“Kami ingin mengajak awak media untuk kembali merasakan kenyamanan dan performa New Honda BR-V yang telah teruji di pasaran. Serta fitur baru yang bisa dinikmati selama perjalanan,” ucap Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM. “Lewat desain barunya yang lebih mewah. Kali ini sengaja kami tidak mengadakan test drive bernuansa adventure, seperti pada tes BR-V sebelum-sebelumnya. Tapi justru mengajak ke tempat-tempat unik dan mewah,” papar Jonfis.

Berkendara dengan New BR-V pun kini semakin nyaman. Karena jok pengemudi sudah bisa diatur tinggi rendahnya, jadi lebih mudah mencari posisi berkendara ideal masing-masing pengemudi. Tampilan interior pun lebih mewah dengan balutan kulit di bagian jok, setir, tuas transmisi dan doortrim. Dengan aksen jahitan merah yang menimbulkan kesan sporty.
Tabloid OTOMOTIF di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI