Tampilkan di aplikasi

Mitsubishi Delica, jadi mobil kemping? Bisa kok!

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 04-XXIX
30 Mei 2019

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 04-XXIX

Mitsubishi Delica / Foto : Rendy

OTOMOTIF
Mitsubishi Delica D:5, termasuk MPV atau jenis van dengan bentuk bodi yang unik. Desainnya yang khas dengan bentuk mengotak ternyata membuat sebagian orang menyuk ainya.

Campervan Co sendiri adalah perusahaan yang berlokasi di Inggris, yang punya spesialisasi membangun kendaraan RV untuk aktivitas outdoor. Dua bulan mereka merilis kreasi terbarunya ini.

Nah, yang dipakai sebagai bahan adalah Mitsubishi Delica generasi kelima, seper ti yang dijual di Indonesia. Bukan model terbaru dengan wajah ‘Dynamic Shield’ mirip Xpander yang dilansir November lalu di Jepang.

EKSTERIOR & INTERIOR

Pada bagian eksterior Delica ini, Campervan Co mengubah penampilan mobil menjadi lebih sangar dengan kombinasi warna bodi oranye dan hitam doff. Beberapa peranti yang biasa dipakai di mobil SUV atau Jip dipasangkan, seperti skid plate, bull bar, rock slider, lampu sorot dan roof rack.

Bahkan untuk kaki-kakinya, Delica ini dibuat lebih jangkung dengan opsi suspension lift dan ban off-road. Masuk kabinnya, ada aksen warna oranye seperti bagian eksterior. Campervan Co menambahkan kasur lipat, rak dapur serta meja dengan sistem knock down.

Intinya bagian kabin didesain secara optimal bisa digunakan untuk keperluan istirahat/tidur, memasak dan makan. modifikasi menjadi model pop up. Sehingga menciptakan ruang lebih di bagian atap. Ruang ini juga bisa dipakai untuk kasur lipat tambahan. Dengan kombinasi kasur lipat di bagian atas dan kabin, Delica ini dik laim bisa menampung 4 orang sekaligus untuk tidur dan beristirahat.
Tabloid OTOMOTIF di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI