Tampilkan di aplikasi

Honda BR-V Prestige 2018, dimulai dariyang ringan

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 07-XXIX
26 Juni 2019

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 07-XXIX

Modifikasi yang simpel karena tugasnya sebagai mobil harian.

OTOMOTIF
Bram Khrisnadi, belakangan lagi keranjingan memodifikasi Honda BR-V Prestige miliknya. “Dimulai dari yang ringanringan dulu, biar kelihatan lebih keren dan nyaman buat harian,” tuturnya.

Ia memulai modifikasinya dari ganti pelek, “Saya memang sudah lama naksir Enkei RS Evo ini. Kebetulan pas ada yang jual, langsung saya beli,” tukasnya. Pelek ini berukuran 17 inci dengan lebar 8,5+9 inci.

Bannya pakai Michelin ukuran 215/45 R17, dengan pertimbangan masih nyaman dengan profil 45. “Lagipula gak saya ceperkan suspensinya,” tutur Bram. Meski begitu, agar lebih stabil dan lebih rigid.

Bram menambahkan strutbar Ultra Racing depan. “Lumayan lah mengurangi limbungnya,” bilang pemukim di kawasan Pondok Cabe, Tangerang, ini. Dilanjut dandan eksterior, ia melapis cover spion dengan stiker karbon agar terlihat lebih sporty.

Tak lupa emblem ‘H’ merah juga dipasang di gril depan dan belakang, menggantikan emblem aslinya. “Lampu depan juga saya modif pakai projie dan HID,” ujar pria 37 tahun ini.

Terakhir di interior, ia melapis joknya dengn bahan MBtech agar terlihat lebih rapi dan lebih nyaman. Untuk audio, “Cuma upgrade simpel saja tambah tweeter, power amplifier a/d/s dan subwoofer a/d/s juga,” tutupnya
Tabloid OTOMOTIF di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI