Tampilkan di aplikasi

Berkarakter dan berlimpah fitur

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 09-XXIX
10 Juli 2019

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 09-XXIX

Mitsubishi New Triton jadi double cabin pertama yang punya fitur canggih berlimpah. / Foto : F. YOSI

OTOMOTIF
Setelah global launchingnya pada November tahun lalu di Thailand, akhirnya PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan Mitsubishi New Triton di Tanah Air pada para awak media, Selasa (2/6) lalu di Jakarta. Generasi terbaru Triton ini dikabarkan akan diperkenalkan kepada publik pada ajang pameran otomotif yang akan dihelat di Serpong (18-28 Juli 2019). Seperti apa penampakan dan perubahannya? Simak terus artikel ini sampai habis!

Fitur. New Triton bisa dibilang jadi satu-satunya double cabin di Indonesia yang dibanjiri fitur-fitur terkini. Bagaimana tidak, hampir semua fitur canggih pada Pajero Sport Ultimate, tertuang di New Triton. Mulai dari fitur keselamatan macam Forward Collision Mitigation System (FCM), Ultrasonic misacceleration Mitigation System (UMS), Blind Spot Warning (BSW), Lane Change Assist (LCA), hingga Rear Cross Traffic Alert (RCTA).

Bahkan lampu proyektor depannya sudah disematkan figtur Automatic High Beam loh. Lalu sebagai kendaraan yang dilahirkan untuk medan off-road, New Triton juga dilengkapi fitur off-road canggih. Antara lain pilihan off-road mode kayak Gravel, Mud/Snow, Sand dan Rock. Fitur tersebut memungkinkan pengguna yang tidak biasa off-road, bisa melewati segala jenis medan.

Tinggal pilih mode off-road yang sesuai dengan karakter medan atau jalur yang dihadapi. Oh ya, sudah ia juga sudah dibekali fitur Hill Decent Control (HDC), yang sangat berguna ketika melewati turunan terjal,agar aman dan terkendali. Sayang, saat perkenalan ini Mitsubishi tidak mengizinkan awak media melihat langsung interiornya. Kalau penasaran, tunggu ulasan kami edisi depan ya!
Tabloid OTOMOTIF di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI