Tampilkan di aplikasi

Toyota, Supra generasi ke-5, harga sekitar Rp 2 miliyar

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 11-XXIX
25 Juli 2019

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 11-XXIX

Toyota Supra generasi ke-5 / Foto : F.YOSI

OTOMOTIF
PT. Toyota Astra Motor (TAM) resmi mendatangkan sosok legendaris Toyota Supra di ajang GIIAS 2019. Generasi kelima berkode bodi A90 ini dibekali mesin 3.000 cc turbocharge 6 silinder segaris, dan transmisi otomatis 8-percepatan serta berpenggerak roda belakang.

Menurut Henry Tanoto, Vice President TAM, Toyota Supra yang diimpor untuk dari Austria ini sudah bisa dipesan sejak pembukaan GIIAS 2019. “Harga dan detail lainnya akan kami umumkan nanti, tapi yang jelas harganya akan berada di angka sekitar Rp 2 miliar,” ujarnya.

Selain Supra, Toyota di GIIAS 2019 memajang Toyota HiAce terbaru berkode bodi H300. Dengan wajah baru, posisi mesin 1GD-FTV 2.800 cc turbo diesel kini pindah ke depan, tak lagi di bagian kolong.

Di momen yang sama, juga hadir varian baru New Fortuner TRD Sportivo. New Fortuner TRD Sportivo mengalami perubahan desain di sejumlah bagian seperti bumper, fog lamp, radiator gril, kap mesin, pelek.. Disamping penambahan fitur baru seperti kick sensor, yakni fitur pembuka pintu bagasi otomatis yang terbuka saat kaki diarahkan di bawah bagasi
Tabloid OTOMOTIF di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI