Tampilkan di aplikasi

Toyota Slenta, alternatif mobil keluarga

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 11-XXIX
25 Juli 2019

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 11-XXIX

Toyota Slenta / Foto : DOK OTOMOTIF

OTOMOTIF
Sejak peluncurannya di tahun 2016, Toyota Sienta dijagokan oleh PT. Toyota Astra Motor (TAM) untuk mengisi celah antara Toyota Avanza dan Innova.

Jadi, customer Avanza yang ingin ‘naik kelas’ sebelum ke MPV yang lebih tinggi macam Innova, bisa merasakan kenyamanan dan fungsional yang lebih pada Sienta. Meski sempat ‘digosipkan’ penjualannya kurang laris, Sienta tetap hadir di pasar otomotif Indonesia.

Bahkan penggemarnya cukup banyak, terbukti dengan munculnya komunitas Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA), yang menjadi wadah bagi para pengguna Sienta di Indonesia.

Nah, sesuai dengan ‘kesukaan’ keluarga Indonesia yang umumnya menginnginkan mobil yang bisa angkut banyak orang, maka Sienta bisa jadi pilihan.. Desainnya unik dan khas dengan pintu geser membuatnya pasar tersendiri di kelas mobil penumpang.

Toyota menyebutnya sebagai Multi Activity Vehicle (MAV). Ia dipersentai mesin 2NR-FE berkapasitas 1.500 cc, dengan pilihan transmisi manual 6-percepatan dan otomatis CVT. Nah, berikut ulasan seputar Toyota Sienta, mulai dari produk, perawatan hingga panduan dress up alias modifikasinya.
Tabloid OTOMOTIF di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI