Tampilkan di aplikasi

Honda Freed 2010, custom elegant

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 15-XXIX
22 Agustus 2019

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 15-XXIX

Honda Freed 2010

OTOMOTIF
Sebagai sebuah mobil keluarga, memang tidak banyak yang menggunakan Honda Freed untuk melakukan modifikasi. Pintu geser elektrik yang terpasang, jok model captain seat merupakan perpaduan yang pas dijadikan mobil keluarga. Meski demikian, tetap ada yang menggunakan mobil bermesin 1.500 cc ini untuk melakukan modifikasi.

Beberapa memilih aliran simple tapi rapi, tak sedikit yang memilih tampil elegan, bahkan juga street racing. Seperti Honda Freed keluaran 2010 milik Welly yang pilih aliran street racing (dulunya, red). Namun semenjak kenal dan berada di bengkel milik Primanda, aliran modifikasinya berubah jadi elegan.

“Orangnya senang modifikasi mobil. Awalnya memang street racing, tapi mungkin karena bosan jadi pengin ke tampilan elegan,” sebut Primanda, pemilik bengkel Ninetynine Modification di Cibubur, Jaktim.

Segala macam daya upaya dikerahkan oleh Manda, panggilannya dengan Welly sang pemilik mobil. Itu semua demi mendapat tampilan dan kesan elegan yang maksimal. Meski sebenarnya tampilan racing masih tersemat di beberapa tempat.

Saat melihat tampilannya, memang langsung terlihat kalau Honda Freed ini punya tampilan elegan. Bisa demikian karena ragam body kit full custom yang dikerjakan bengkel, terpasang terlihat menyatu dengan bodi mobil. Tidak terlalu tebal, namun mampu memberi kesan pendek pada mobil tersebut.

Jika melihat dari depan, tampilan racing masih terlihat di bumper depan. Air dam yang cukup besar serta kisi-kisi udara di bagian samping, masih menyiratkan tampilan racing. Sesungguhnya, air dam besar dan kisi-kisi tadi untuk jalannya angin.
Tabloid OTOMOTIF di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI