Tampilkan di aplikasi

Kampoeng JIP: Lebih besar dan segar

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 17-XXIX
5 September 2019

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 17-XXIX

Mulai dari pamer mobil offroad, Reuni, hingga belanja Spare part

OTOMOTIF
Sejak delapan tahun lalu, Kampoeng JIP selalu hadir dan jadi bagian di acara Otobursa Tumplek Blek. Dari hanya sebuah tenda 5x5, dan kini memiliki area besar. Punya magnet sendiri saat gelaran berlangsung. Karena Kampoeng JIP selalu menyuguhkan sesuatu yang baru dalam dunia off-road dan 4x4. Area ini memang jadi tempat berkumpulnya para penggila hobi tanah. Mulai kumpul, reuni, bahas perkembangan dunia off-road, hingga belanja spare part 4x4, biasa terjadi di area ini.

Dengan nuansa lebih segar, Kampoeng JIP tahun ini sengaja mengangkat warna-warna cerah. Secerah warna Gajah Monster yang memikat mata. Dapat tergambarkan dari beberapa kendaraan yang tampil di sini.

Jip keren memang selalu kami tampilkan di sini. Mulai dari yang paling baru hingga paling tua. Dimulai dari Kaiser M715 tahun 60-an hingga Jeep Wrangler JL 2019. Kendaraan 4x4 yang nampang di Kampoeng JIP juga mulai dari restorasi, modifikasi ringan, hingga modifikasi ekstrem off-road.

“Paling asyik kalau main ke Kampoeng JIP. Karena selalu ada mobilmobil off-road keren. Cari inspirasi modifikasi yang bisa ke sini. Sudah gitu kita bisa konsultasi lagi dengan para pakarnya. Karena mereka pasti kumpul disini,” ucap Adi Kopara salah satu pengunjung. Area pun kembali luas hingga dua kali lipat lebih dari tahun sebelumnya.

Jangan heran kalau ada 21 mobil jip yang ditampung di area pencinta kendaraan 4x4 ini. Jumlah terbanyak Kampoeng JIP menghadirkan memajang mobil dari tahun-tahun sebelumnya. Selain majang jip, ciri khas lainnya di Kampoeng JIP adalah mewadahi para pelapak aksesori dan spare part 4x4. Diramaikan oleh Laki Garage dari Bandung, Prorock Engineering dari Solo, Untung 4x4 dari Bogor, dan Dezen 4x4 Parts dari Jakarta. Belanja barang-barang off-road ya di sini tempatnya!
Tabloid OTOMOTIF di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI