Tampilkan di aplikasi

Monster road

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 17-XXIX
5 September 2019

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 17-XXIX

Eksebisi semakin meriah saat dua pembalap Monster Road di dampingi oleh Julian ‘Jeje’ Johan. Tiga kendaraan turun langsung berlaga di area Zona Atraksi.

OTOMOTIF
Tahun ini atraksi di Otobursa Tumplek Blek 2019 juga berkolaborasi dengan Super Adventure Monster Road. Merupakan event off-road yang dikemas dengan konsep baru. Yaitu off-road di tengah kota.

Beberapa handicap khas Monster Road pun dibawa ke area Zona Atraksi. Seperti gilas mobil, lompatan gelugu, dan jalur miring. Kalau biasanya peserta Monster Road berkompetisi, di Otobursa Tumplek Blek mereka hanya melakukan eksibisi. Tentunya dengan mengajak pengunjung, yang disebut Monster Experience.

Rupanya antusias pengunjung pun sangat besar. Banyak sekali yang antri ingin merasakan sensasi ada dimobil off-road saat sedang bertanding. Asiknya lagi, buat pengunjung yang beruntung ikut Monster Experience juga mendapat hadiah menarik nih.

Reffi dan Asyifa Hergi, pembalap yang biasa berlaga di Monster Road meluangkan waktu untuk menghibur pengunjung. Pasalnya, saat gelaran Otobursa Tumplek Blek 2019 berlangsung, event Super Adventure Monster Road juga sedang berlangsung di Karawang, Jawa Barat.

Eksebisi semakin meriah saat dua pembalap Monster Road di dampingi oleh Julian ‘Jeje’ Johan. Tiga kendaraan turun langsung berlaga di area Zona Atraksi. Saling kejarkejaran, yang membuat pengunjung terkesima. Bakal menarik nih, kalau Zona Atraksi selalu diisi atraksi seperti ini.
Tabloid OTOMOTIF di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI